Minggu, 28 September 2008

Audisi Inggou Victory Chidren Voice



Pada Hari Minggu, 10 Agustus 2008, telah di adakan audisi penerimaan anggota baru Paduan Suara Anak di bawah pembinaan Pusat Pengembangan Liturgi dan Musik (PPLMG-GKPS).
Sekitar seratus anak anak sekolah minggu dari jemaat jemaat GKPS wilayah pematangsiantar dan sekitarnya mengikuti Audisi tersebut.


Audisi dibuka secara resmi dengan kebaktian dibawakan oleh Pdt.Donald Girsang dan dilanjutkan dengan audisi.

Audisi dibagi dalam 2 (dua) pos yaitu :
1.Pos Musikalitas, dewan penguji adalah
Roynaldo Saragih,B.ChM dan
Betty Saragih, BA
2.Pos Wawancara, dewan penguji adalah Pdt.Donald Girsang,S.Th.MA dan Pdt.Enita Silalahi.





Antusias anak anak dan dorongan semangat dari orangtua yang setia menemani anak anaknya mewarnai suasana audisi tersebut.


Paduan Suara Anak atau yang di namakan Inggou Victory Chidren Voice ini memiliki visi yaitu anak anak sebagai pewaris missi penginjilan.Kiranya Inggou Victory (Ivory) Children Voice ini dapat menjadi berkat bagi umat manusia melalui lantunan lagu,sikap dan missi mereka.


Di dalam Nama Tuhan di mulai, maka Dia yang memelihara dan mencukupi, serta Dia yang menyelesaikan segala sesuatu sampai akhir.

Viva La Musika!!!


HORAS...

2 komentar:

Apes bgt mengatakan...

Merry Christmas ....

Selamat y, The Chrismas Season Concert kemaren keren bgt .. salut deh buat roy atas kerja kerasnya. Apalagi melatih adek2 tu kan ga gampang pokoke salut deh buat km.

Thx y ud nyayiin lagu favorit ak "O Happy Day" tp ada yang kurang ... tu lagu kan ceria bgt klu ditambahin dengan gerakan yang energik pst lbh kren, soalx klu ak prhatiin ekspresi dr adek2 pengeeeeen bgt bergoyang tp krn konsepx tdk sperti it, yaaa ... jd ad yg kurang.

Tp concert kmren bner2 T O P bgt ..
ak tunggu y concert berikutx

Syalom

bernardpurba mengatakan...

Merry X-mas.......
It was an amazing concert...

Saluttt......

Palagi pas ank2 bwa lagu "O Happy Day"....

Gile......
Keren...

Salut tuk Bg Roy...

Kutunggu konser berikutny...
Secepatny......

Bernando....